Cetak Tiga Gol di Babak I, Milan di Atas Angin

Para pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
AC Milan berhasil unggul di babak pertama atas Alessandria pada leg kedua semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu 2 Maret 2016 dini hari WIB. I Rossoneri sementara unggul dengan skor 3-0.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan langsung tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan, dan memaksa pertahanan Alessandria bekerja keras. Usaha pasukan I Rossoneri baru berhasil menjadi gol pada menit 20 lewat gol dari Jeremy Menez.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Gol berawal dari umpan manis yang diberikan oleh Keisuke Honda, Menez yang menyambut umpan tersebut langsung mengonversinya menjadi gol. Skor kini menjadi 1-0 untuk Milan.


Selang empat menit kemudian, tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Gol kali ini tercipta berkat sundulan dari Alessio Romagnoli.


Para pemain Milan kian leluasa menguasai jalannya pertandingan, dan terus memberikan ancaman kepada tim asal Leg Pro tersebut. Di menit 39, Menez berhasil mencetak gol keduanya.


Kali ini golnya berawal dari kerjasama yang apik antara Andrea Poli dan Honda. Pemain asal Jepang tersebut langsung memberikan bola kepada Menez yang berada di kotak penalti, dan berakhir dengan gol.


Unggul 3-0 membuat Milan berada di atas angin, walau sesekali Alessandria memberikan ancaman. Skor sendiri akhirnya tak berubah hingga babak pertama usai, sementara Milan unggul agregat 4-0.


Susunan Pemain

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli, Kucka, Bonaventura; Balotelli, Menez


Alessandria: Vannucchi; Celjak, Morero, Sirri, Sabato; Nicco, Loviso, Branca; Marras, Fischnaller, Iocolano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya