TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gelandang Anyar Arsenal Lekat dengan Ucapan Alhamdulillah

Dia tak pernah lupa berterima kasih pada Allah SWT.
Gelandang Anyar Arsenal Lekat dengan Ucapan Alhamdulillah
Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id -  Mohamed Elneny merupakan satu-satunya pembelian Arsenal di bursa transfer musim dingin, Januari 2016. The Gunners mendatangkan pemain internasional Mesir ini dari Basel, dengan nilai transfer £5 juta.

Ternyata, di balik wajahnya yang garang, Elneny merupakan sosok muslim yang religius. Pemain 23 tahun ini tak pernah lupa mengucapkan alhamdulillah, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas segala yang sudah diraihnya saat ini.

Hal tersebut seringkali terlihat dalam media sosial Elneny, baik Twitter maupun Instagram. Contohnya, usai manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk kali pertama memberi kepercayaan Elneny sebagai starter di Premier League, Sabtu 5 Maret 2016, di laga kontra Tottenham Hotspur.

Duel di White Hart Lane itu akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Elneny men-tweet tulisan syukur dalam bahasa Arab.

 

"Alhamdulillah, untuk pertandingan pertama saya sebagai starter di Premier League. Saya lebih senang jika tim bisa menang. Tapi, mudah-mudahan yang terbaik bisa datang di laga selanjutnya," tulis Elneny.

Demikian halnya saat Elneny mengumumkan kelahiran anak keduanya pada 7 Februari lalu. "Bayi baru. Terima kasih Allah," tulisnya.

Elneny juga pernah mengunggah video klip perjalanan karirnya di akun Instagram, di mana dia pernah meraih sukses di Basel. "Terima kasih Allah untuk segalanya," ungkapnya.

 

 

 

Thanks Allah for everything @arsenal ??

A video posted by Mohamed Elneny (@elnennym) on Jan 14, 2016 at 3:03am PST

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP