Barcelona Umumkan Desain Baru Camp Nou

Desain baru Camp Nou
Sumber :
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Barcelona membeberkan rencana pemugaran Stadion Camp Nou. Barcelona telah memilih desain untuk tampilan baru stadion yang dibuka sejak 1957 tersebut.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
Los Blaugrana telah mengumumkan secara resmi tentang desain stadion baru mereka. Soccerway melaporkan, salah satu yang menjadi sorotan adalah jumlah kapasitas yang akan ditambah. 

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
Barcelona ingin menambah lebih dari 5 ribu tempat duduk. Sebelumnya kapasitas Camp Nou adalah, 99.354 dan akan dinaikkan menjadi 105.000 tempat duduk.

Selain itu, tribun penonton nantinya akan ditutupi oleh atap baru. Saat ini atap di Camp Nou, hanya menutupi tribun VIP saja. Nilai renovasi stadion tersebut kabarnya mencapai triliunan rupiah.

Sedangkan untuk tempat duduk akan dibuat lebih curam, namun tetap mengedepankan unsur keselamatan. Nikken Sekkei dan Pascual i Ausio Arquitectes adalah pemenang dari desain Camp Nou yang baru tersebut. 

Barcelona juga akan menampilkan papan skor digital dan layar lebar dalam tampilan yang baru. Renovasi stadion ini akan dimulai pada musim 2017-2018, dan akan berakhir pada 2021-2022. 

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya