Neymar Optimistis Barcelona Masih Bisa Bersaing di LaLiga

Bek Malaga, Roberto Rosales saat menjaga pergerakan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar optimistis Barcelona masih bisa bersaing dengan Real Madrid untuk meraih gelar LaLiga musim ini. Barcelona dan Madrid kini hanya berselisih satu poin, di mana Los Blancos memimpin klasemen sementara dengan 46 poin. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Namun, Madrid memiliki keuntungan dengan masih menyisakan dua laga tunda. Laga tunda pertama ketika Madrid bermain di Piala Dunia Klub, dengan melawan Valencia.

Sedangkan akhir pekan kemarin, laga Celta Vigo vs Madrid ditunda. Penundaan terjadi karena cuaca buruk.  

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Neymar mengatakan, ia menyadari bahwa persaingan dengan Madrid memang cukup sulit. Tapi penyerang internasional Brasil ini yakin Barcelona masih bisa bersaing. 

"Saya tahu ini agak sulit. Tapi tidak ada yang mustahil. Perjalanan masih lama, masih banyak laga yang harus dilalui. Apapun bisa terjadi," kata Neymar dikutip dari Soccerway. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Neymar menyatakan, tugas Barcelona untuk meraih gelar LaLiga tidaklah mudah. Sebab, Barcelona berada di liga paling kompetitif di dunia. 

Pemain berusia 25 tahun ini meminta kepada rekan-rekannya untuk selalu fokus pada setiap pertandingan LaLiga. 

"Saya pikir LaLiga adalah kompetisi terbaik. Beberapa klub Spanyol telah memenangkan gelar internasional dalam tiga tahun terakhir. Barcelona dan Madrid silih berganti meraih gelar Liga Champions," tambah Neymar. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya