Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023
Sumber :
  • Instagram @alhilal

Abu Dhabi – Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Super Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Al Hilal memastikan diri juara usai menekuk Al Ittihad 4-1 dalam laga final di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 11 April 2024.

Ini memperkuat status Al Hilal sebagai tim tersukses di Piala Super Arab Saudi. Mereka sudah empat kali juara di ajang ini.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Yang menarik, Neymar ikut mendapatkan medali juara Piala Super Arab Saudi. Padahal, pemain 32 tahun berkutat dengan cedera dan nyaris tak bermain di musim ini.

Neymar bahkan melontarkan candaan konyol terakhir gelar ini. Dia merasa seperti anak sekolah.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

"Rasanya seperti anak sekolahan yah. Kelompok kamu yang kerja terus kamu yang dapat nilai," kata Neymar di Instagram Story.

Neymar direkrut Al Hilal pada musim panas lalu. Namun pemain yang kabarnya digaji 150 juta euro ini cuma bermain lima kali dan mencetak satu gol.

Rinciannya, tiga kali bermain di Liga Arab Saudi dan dua kali di Liga Champions Asia. Setelah itu, ia mengalami cedera lutut yang membuatnya absen sampai akhir musim.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya