Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Mirror

Inggris – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3 dari anak-anak asuh Gian Piero Gasperini itu pada leg pertama perempat final Liga Europa (UEL) di Anfield, Jumat dini hari WIB 12 April 2024.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Tiga gol Atalanta yang mengulangi kemenangan 2-0 di Anfield pada ajang Liga Champions musim 2020/2021 lalu itu disumbangkan oleh dua gol Gianluca Scamacca (38', 60') dan Mario Pasalic (83').

Dilansir dari media sosial X Fabrizio Romano, Jumat, ketika ditanya peluang timnya pada leg kedua pekan depan Jumat (19/4) pukul 02.00 WIB, Klopp hanya memberikan jawaban formal.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

“Bisakah kami menang di Bergamo? Ya, jika kami bermain bagus. Bisakah kami menang 3-0? Saya tidak punya ide," ucap Klopp.

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa ia tidak dapat berbicara banyak tentang laga leg kedua pekan depan.

Pasalnya, apa yang dibutuhkan anak-anak asuhnya saat ini adalah segera pulih dan menatap satu laga di Liga Inggris yang tak kalah penting yaitu melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (14/4) pukul 20.00 WIB.

“Sekarang kami harus pulih. Kita pasti merasa sangat buruk. Ini penting. Itu adalah penampilan yang buruk, begitulah adanya," tutupnya. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya