Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Lamine Yamal saat Barcelona melawan Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Spanyol – Barcelona dan Paris Saint-Germain berhadapan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Ada polemik yang terjadi menyangkut stasiun TV Spanyol.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Barcelona dan PSG memboikot stasiun TV Spanyol karena tidak senang dengan ucapan komentator, German Burgos terkait dengan Lamine Yamal.

Itu terjadi saat Lamine Yamal sedang melakukan pemanasan dengan melakukan juggling bola. Burgos kemudian memberikan komentar miring.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kalau dia tidak melakukannya dengan baik, dia akan berakhir di lampu lalu lintas. Sepakbola seperti kehidupan," kata Burgos, seperti diberitakan oleh Tribal Football.

Pemain Barcelona, Lamine Yamal

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Rupanya komentar Burgos itu memantik respons dari Barcelona dan PSG. Mereka menolak wawancara yang dilakukan oleh stasiun TV Spanyol tersebut usai pertandingan.

Dalam kesempatan tersebut stasiun TV Spanyol memberi penjelasan mengenai tidak adanya wawancara dengan Barcelona dan PSG seusai pertandingan.

"Saya memahami ada banyak penonton yang berharap kami untuk melakukan wawancara dengan Barcelona. Tapi, PSG dan Barcelona sudah memberi tahu kami bahwa mereka takkan datang karena sangat marah dengan komentar yang ada," ujar Ricardo Sierra.

Burgos juga langsung mengutarakan permohonan maaf atas pernyataannya. Dia mengaku tidak memiliki niat untuk membuat orang tersinggung.

"Kalau Anda atau siapa pun tersinggung, saya minta maaf secara terbuka. Itu bukan niat saya. Kadang dengan melawak Anda bisa mendapat masalah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya