Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG
Sumber :
  • Twitter Barcelona

Prancis Barcelona berhasil menang 3-2 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Anak asuh Xavi Hernandez main gemilang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Raphinha pada menit 37. Di babak kedua, Paris Saint-Germain bangkit. Gol Ousmane Dembela pada menit 48 dan Vitinha selang dua menit kemudian bisa membuat kedudukan berbalik.

Namun Barcelona tak menyerah. Vintinha menyamakan kedudukan pada menit 62. Setelah itu giliran Andreas Christensen yang mencetak gol ke gawang PSG ketika laga memasuki menit 77.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain Barcelona, Pedri yang masuk sebagai pengganti turut menyumbang satu assist. Dia mengatakan, semangat tim begitu besar karena ingin memberi hasil terbaik untuk Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pelatih asal Spanyol itu sudah menegaskan musim 2023/2024 bakal jadi yang terakhir bersama Barcelona. Selama Xavi memimpin tim, dikatakan Pedri, semua pemain akan terus berusaha memberi hasil terbaik.

“Kami selalu bersama pelatih sampai mati dan selama dia bersama kami, itu akan terjadi, kami berharap itu akan memakan waktu beberapa hari. Dia tumbuh di Barca dan kami mencoba membela klub seperti yang dia lakukan saat masih menjadi pemain. Saya harap Anda berpikir ulang, Xavi, dan bertahan untuk waktu yang lama," kata Pedri, dikutip dari Sport.

“Itu adalah salah satu hal yang telah kami tingkatkan. Sebelum mereka menandai kami dan kami hancur dengan sangat cepat. Hari ini tidak seperti itu," imbuhnya.

Momen melawan PSG ini benar-benar membuat para pemain Barcelona senang. Mereka makin semangat untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

“Saya selalu berpikir bahwa kami akan melakukan yang terbaik dan memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak membayangkan bisa kembali seperti ini di pertandingan ini, tapi saya sangat senang.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya