Lawan Atletico, Vidal Optimistis Raih Hasil Positif

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • Reuters / Rafael Marchante

VIVA.co.id –  Bayern Munich akan memulai laga leg pertama semifinal Liga Champions bertandang ke Atletico Madrid, di Stadion Vicente Calderon, Kamis, 28 April 2016. Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal optimistis mampu meraih hasil positif meski  bermain tandang. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Soccerway melaporkan, pemain berusia 28 tahun ini telah memenangkan banyak piala, diantaranya Serie A, Copa Amerika, Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Kemudian ia menambah satu koleksi lagi, juara Bundesliga, namun Vidal belum pernah memenangkan Liga Champions. 

Musim lalu, ia mencapai babak final Liga Champions saat masih membela Juventus. Sayangnya Juventus  harus mengakui keunggulan Barcelona 3-1. Kini kesempatan Vidal meraih juara Liga Champions masih terbuka, meski tidak mudah. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Saya percaya gelar adalah hal yang penting bagi pemain. Dan saya berharap tahun ini bisa menang. Saya pikir Bayern adalah salah satu tim favorit di Liga Champions," kata Vidal. 

Menurut Geladang asal Chile ini, ia optimistis meraih hasil positif karena Bayern memiliki hampir segalanya. Vidal menyebutkan, Bayern memiliki pemain bagus, pelatih yang hebat dan selalu memberikan kesulitan bagi lawan. 

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Sulit bagi lawan untuk menang melawan Bayern," ujarnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024