Prediksi 'Hujan Gol' di Laga Manchester City Vs Real Madrid

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni laga krusial, tengah pekan ini. El Real akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu dinihari 27 April 2016.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Laga ini menjadi laga yang paling banyak dinanti karena mempertemukan dua tim kaya bertabur bintang. Sehingga tak heran, legenda Madrid Fernando Morientes meramal bakal terjadi hujan gol di laga tersebut.

"Saya memprediksi akan tercipta banyak gol di dua laga ini. Kedua tim memiliki pemain yang sangat bagus. Dan saya pikir ini laga semifinal Liga Champions yang sangat bagus," kata Morientes dilansir Skysports, Selasa 26 April 2016.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Tak hanya itu, Morientes juga mensinyalir Madrid senang dengan hasil undian semifinal yang membuat mereka bersua ManCity. Sebab, Madrid terhindar dari Atletico Madrid yang juga sama-sama melaju ke babak semifinal.

"Saya pikir Madrid senang dengan hasil undian semifinal. Tim yang paling mereka hindari adalah Atletico. Sebab mereka punya gaya yang berbeda dari yang kerap diperagakan Madrid." kata Morientes.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Sementara Manchester City punya gaya permainan yang mirip Madrid," katanya menambahkan.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024