Courtois Hampir Pasti Tinggalkan Chelsea Musim Depan

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters / Chris Keane

VIVA.co.id – Kekuatan lini belakang Chelsea di musim depan berpotensi tergerus. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, disebut-sebut sudah hampir pasti hengkang pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

Courtois sebelumnya meminta manajemen Chelsea untuk menjualnya. Permintaan tersebut langsung direspons manajemen Chelsea.

Pihak manajemen berkonsultasi dengan bos Chelsea di musim depan, Antonio Conte. Dilansir Daily Mirror, Conte ternyata tak menghalangi kiper Timnas Belgia tersebut untuk hengkang.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Masa depan Courtois di Stamford Bridge belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat. Dia diisukan kecewa dengan prestasi Chelsea yang gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Alasan lain Courtois berniat hengkang adalah konflik internal. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut rumornya bertengkar dengan pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon.

Tekad Lampard Jadi Manajer Chelsea

Courtois tak perlu pusing mencari klub baru. Sebab, Real Madrid dan Paris Saint Germain siap menampungnya.

Di sisi lain, Chelsea juga terus memburu pengganti Courtois. Dan, kandidat terkuat suksesor Courtois adalah kiper Southampton, Fraser Forster. (ase)

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri (Foto: skysports)

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Berada dalam sorotan di Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tak risau.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019