Alibi Indra Sjafri Usai Bali United Ditahan Imbang PBFC

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United tidak mampu meraih poin penuh kala menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion I Wayan Dipta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Serdadu Tridatu hanya bermain imbang 1-1, Minggu kemarin 1 Mei 2016.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

(Baca juga: PBFC Sukses Curi Satu Poin dari Kandang Bali United)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri tak dapat mendefinisikan dengan tegas permainan anak asuhnya. "Ini (pertandingan) awal yang antara jelek dan bagus," kata Indra usai laga kepada wartawan.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

"Main di home kehilangan poin, termasuk hal yang tidak diinginkan semua kontestan. Apa sikap kami? Ini penampilan perdana, tim belum maksimal," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.

Indra juga tak mau banyak mengomentari soal kegagalan timnya menang meski lawan hanya bermain dengan 10 orang. "Banyak tim yang 10 orang justru malah menang. Jadi unggul jumlah orang, tidak selalu unggul."

Bali United Kalah Lagi, Indra Sjafri Kritik Keras Pemain

"Dominan kami iya. Peluang lebih dari 10 kali. Ini akan kami perbaiki saat melawan Persipura," tegas dia.

Dia juga menambahkan, perpaduan pemain lama dan anyar masih belum optimal. Butuh waktu untuk membangun skuad yang solid. "Beberapa pemain baru masuk, perlu waktu satu dua pertandingan akan lebih baik," jelasnya.

Ferdinan Sinaga saat masih membela PSM Makassar.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

PSM tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di TSC.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016