TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ramos: Liga Champions Selalu Butuh Konsentrasi Tinggi

Real Madrid akan bertemu rival sekotanya di final Liga Champions.
Ramos: Liga Champions Selalu Butuh Konsentrasi Tinggi
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. (REUTERS/Juan Medina)

VIVA.co.id – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menyebutkan laga Liga Champions selalu membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Apalagi, nanti di final Liga Champions, Madrid akan menghadapi rival sekotanya Atletico Madrid di San Siro, Milan, 28 Mei mendatang. 

Madrid berhasil lolos ke final, usai mengandaskan perlawanan Mancheseter City 1-0 (agregat 1-0) pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 5 Mei 2016, dini hari WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh Gareth Bale pada menit ke 19. 

(Baca juga: Real Madrid Susul Atletico ke Final Liga Champions)

"Kadang-kadang ada pertandingan yang mudah, dan terkadang ada pertandingan yang sulit. Tetapi, Liga Champions selalu membutuhkan konsentrasi tinggi. Kami telah mengalahkan ManCity, dan bertemu tim yang lebih sulit (Atletico Madrid)," kata Ramos dilansir dari Soccerway

Menurut Ramos, setelah bekerja keras dan tim yang baik, maka Madrid berhasil mencapai dua kali final dalam tiga tahun terakhir. Ia menambahkan, apa yang dicapai oleh Madrid tidak terlepas dari dukunagn fans. 

Pertemuan antara Madrid dan Atletico ini, seperti ulangan final Liga Champions pada 2014 lalu. Kala itu, Los Blancos menang 4-1 dan memastikan gelar Liga Champions ke 10 atau La Decima.  (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP