Golnya Terpilih Jadi yang Terbaik, Elneny: Alhamdulillah

Mohamed Elneny ketika berlatih bersama Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/ElNennY

VIVA.co.id – Gol Mohamed Elneny dinobatkan sebagai gol terbaik Arsenal di musim ini. Gol tersebut dicetak ke gawang Barcelona di leg 2, babak 16 besar Liga Champions.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Elneny memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez di sisi kanan. Dengan sekali sentuhan, tendangan pemain internasional Mesir ini masuk ke pojok atas gawang Blaugrana yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen.

Sayang, Arsenal tetap kalah 1-3 dalam laga itu. Langkah The Gunners terhenti, usai kalah 1-5 secara agregat.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski demikian, seperti dilansir Goal, hal tersebut tak mengurungkan fans Arsenal yang memilih gol Elneny sebagai yang terbaik. Pemain yang didatangkan dari Basel di Januari 2016 ini mendapatkan 34 persen suara.

Menariknya, itu merupakan satu-satunya gol Elneny bersama The Gunners musim ini. Dia sukses mengalahkan gol Aaron Ramsey dari sudut sempit, saat melawan Tottenham Hotspur, dan gol tendangan keras Alexis Sanchez ke gawang Manchester United.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terpilih sebagai yang terbaik, tak membuat Elneny lupa diri. Pemain muslim ini langsung mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta, lewat akun Twitter miliknya.

"Terima kasih Allah (Alhamdulillah), dan terima kasih kepada semua orang yang telah memilih gol saya sebagai yang terbaik musim ini. Lebih baik lagi di musim depan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya