Menanti Racikan Terbaik Dejan di Lini Depan Persib

Sergio van Dijk saat membela Persib di beberapa musim lalu.
Sumber :

VIVA.co.id – Kehadiran Sergio van Dijk di lini depan Persib Bandung, membuat pelatih Dejan Antonic memiliki banyak pilihan strategi. Dejan menyatakan, Van Dijk memberikan warna baru dalam sistem permainan Persib.

Menang Telak Lawan PSS Sleman, Kemampuan Arema Jawab Kritik

Van Dijk diharapkan bisa menambah daya gedor Persib dan menjadi mesin gol utama. Dia digadang-gadang bisa mewujudkan ekspektasi tersebut.

Dalam laga uji coba yang digelar Persib di Lapangan Footbal Plus, Bandung, Rabu 25 Mei 2016, Van Dijk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu striker papan atas. Dejan pun merasa terpukau dengan performa Van Dijk.

Persela Waspadai Motivasi Berlipat Pemain Persib

Bahkan, dia memberi sinyal akan memainkan Van Dijk di laga melawan Madura United, Sabtu 28 Mei 2016 nanti. Pertanyaannya, akankah Van Dijk berduet dengan striker asing Persib, Juan Carlos Belencoso.

Atau justru, pemain naturalisasi berdarah Ambon tersebut akan menjadi ujung tombak tunggal di lini depan Persib?

Upaya Persib Meredam Rasa Percaya Diri Arema FC

"Ini menjadi kesempatan untuk kami memaksimalkan potensi semua pemain yang ada. Kami punya banyak pilihan dan melakukan semuanya secara bertahap. Tim ini masih butuh proses dan waktu demi kembali ke permainan terbaik," kata Dejan.

Sementara itu, Van Dijk merasa sudah sangat siap untuk tampil sebagai starter di laga kontra Madura United. "Tapi, semua tergantung keputusan pelatih. Saya sudah merasa siap, hanya saja, pelatih yang bisa menentukan," tutur bomber berkepala plontos tersebut.

Pelatih Arema FC, Milomir. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema FC Tak Bisa Santai

Pelatih Arema akan tingkatkan intensitas latihan

img_title
VIVA.co.id
28 September 2019