Messi dan Neymar Dituding Tak Harmonis

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dilanda isu tidak sedap. Mencuat berita miring bahwa hubungan dua dari tiga pemain tersebut tengah berantakan.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Messi disebut-sebut terlibat perang dingin dengan Neymar. Hubungan mereka yang di luar terlihat hangat, rupanya 'menyimpan bara dalam sekam'.

Tudingan itu disampaikan oleh jurnalis OK Diario, Eduardo Inda. Dia mengaku sangat paham dengan hubungan kedua pemain tersebut, yang ternyata saling menyimpan rasa iri.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Messi tidak suka dengan ego Neymar. Sebaliknya, Neymar juga iri, karena tidak melihat cara yang pas untuk mengalahkan Messi dalam perebutan trofi Ballon d'Or," kata Inda dikutip The Sun.

Untuk Neymar, dia bukan cuma bermasalah dengan Messi. Penyerang asal Brasil tersebut, juga kurang harmonis dengan pelatih Luis Enrique, meski tidak dijelaskan seperti apa dan sampai sejauh mana.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Dipercaya, situasi tersebut yang menjadi salah satu pemicu isu hengkang Neymar. Dia mulai tidak betah bermain Barcelona, dan berpikir segera hijrah, apalagi sekarang banyak tim peminat. (asp)

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024