Pelatih Prancis Minta Pogba Tak Pikirkan Rumor Transfer

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Paul Pogba masih belum bisa memberikan penampilan yang apik pada Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis. Pelatih Le Bleus, Didier Deschamps, meminta Pogba untuk lebih fokus.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Performa pemain berusia 23 tahun tersebut memang kurang mengesankan kala bermain kontra Rumania. Alhasil, Deschamp memasukkan Pogba ke daftar cadangan saat laga kontra Albania, sebelum akhirnya kembali jadi pemain inti saat melawan Swiss.

Deschamps menilai bila pemain Juventus tersebut hanya butuh ketenangan dalam bermain. Mantan pemain Manchester United tersebut memang diberi ekspektasi tinggi karena tampil apik bersama Juventus.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

Belum lagi, Pogba tengah mencuat namanya di musim panas ini dengan dikaitkan beberapa tim besar, seperti Real Madrid dan Barcelona. Maka itu, Deschamps ingin Pogba tenang dan tak terlalu memikirkan hal-hal tersebut.

"Pogba menjalani laga yang sulit ketika melawan Rumania. Namun, ia bermain baik ketika melawan Swiss," ujar Deschamps, seperti dilansir Soccerway.

Ralf Rangnick Ungkap Kabar Baik Soal Paul Pogba

"Dia (Pogba) butuh ketenangan untuk mempersiapkan diri dengan baik. Banyak rumor beredar tentang dirinya, namun ia masih muda sehingga butuh ketenangan untuk bisa berkonsentrasi dan fokus," tuturnya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Setan Merah ogah kehilangan secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022