MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Manchester United dikabarkan belum rela kehilangan Paul Pogba secara gratis. Mereka akan berupaya mendesak pemain untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

ESPN mengabarkan dalam waktu dekat ini manajemen MU akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Pogba. Jika lebih lama lagi, risiko Setan Merah kehilangan dia akan semakin besar.

Kontrak Pogba akan habis kontraknya pada Juni 2022 mendatang. Sejumlah klub sudah siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Direktur Olahraga MU, John Murtough yang mendapat tugas untuk bernegosiasi dengan Pogba. Dia diharap bisa mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Pogba belakangan ini menderita cedera. Bahkan sejak Ralf Rangnick jadi manajer interim MU, dia sama sekali belum pernah bermain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Klub papan atas seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang disebut-sebut paling getol mendapatkannya. Mereka sudah sejak lama mengincar Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Selain Pogba, tugas untuk Murtough adalah Donny van de Beek. Saat ini dia dipinjamkan ke Everton, tapi masih ada keinginan dari MU mempertahankannya.

Van de Beek merupakan salah satu pemain yang bisa jadi andalan MU di masa depan. Walau sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam, sulit baginya menembus skuad utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya