Legenda Jerman Lebih Memilih Spanyol daripada Italia

Franz Beckenbauer
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle/Files

VIVA.co.id – Legenda Jerman, Franz Beckenbauer, lebih memilih timnas Jerman bertemu dengan Spanyol,daripada Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Jerman telah memastikan satu tempat di perempatfinal Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Slovakia 3-0, Minggu 26 Juni 2016. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Kini Jerman menunggu pemenang antara Italia vs Spanyol yang akan bermain pada Senin 27 Juni 2016. Meski skuat Italia menuai banyak kritikan, namun legenda Jerman itu menilai, tim Spanyol lebih fleksibel.

"Pujian besar untuk Jerman yang berhasil mengalahkan Slovakia. Lawan di perempatfinal antara Spanyol atau Italia. Saya lebih suka Jerman bertemu Spanyol. Italia lebih sering menyingkirkan Jerman," kata Beckenbauer dilansir dari Soccerway.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Namun, Beckenbauer tidak mempermasalahkan siapa yang nantinya bertemu Jerman di perempatfinal. Sementara itu, pria berusia 70 tahun ini mengomentari soal tuan rumah Prancis. Beckenbauer menyebutkan, Prancis bermain canggung ketika itu. 

"Untuk tim kandidat juara, mereka bermain terlalu canggung," imbuh Beckenbauer.  (one)
 

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia
Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022