Balotelli: Italia Akan Juara Piala Eropa 2016

Penyerang Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Mario Balotelli memprediksi Italia bakal juara Piala Eropa 2016. Balotelli pun yakin Italia bisa melewati hadangan Jerman yang menanti di babak perempatfinal.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Italia akan menghadapi Jerman di Nouveau Stade de Bordeaux, akhir pekan ini, Sabtu 2 Juli 2016. Italia punya rekor bagus tidak pernah kalah dari Jerman di turnamen besar.

"Mengapa Italia selalu bisa mengalahkan Jerman? Itulah sepakbola. Siapa yang akan menjuarai Piala Eropa 2016? Italia," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia, Rabu 29 Juni 2016.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Tidak peduli siapa yang akan melawan Italia di final. Sejujurnya, saya tidak ingin mendoakan yang jelek ke tim lain. Jika Italia juara, lawan di final tidak lagi penting."

Balotelli sangat berharap Italia bisa juara demi menghapus kenangan buruk empat tahun silam. Italia gagal juara usai ditekuk Spanyol 0-4 di final Piala Eropa 2012.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

"Saya ingin Italia juara karena kami melaju ke final di edisi Piala Eropa terakhir dan kami gagal menang," lanjut pemain yang gagal masuk skuad Italia di Piala Eropa 2016 itu.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022