Ronaldo Pamer Hasil Kerja Kerasnya di Gym

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian dari para pengikutnya di Instagram. Pemain berjuluk CR7 tersebut, memamerkan hasil kerja kerasnya di gym selama ini.

Kepulauan Faroe Berkembang Pesat, Portugal Harus Hati-hati

Dengan menyingsingkan celana, Ronaldo memperlihatkan bentuk kaki yang ototnya telah terbentuk. Dengan otot seperti itu, maka tak perlu heran mengapa dia bisa memiliki tendangan yang kencang, dan kokoh ketika berduel dengan lawan.

Dipadu dengan kemampuan individunya yang di atas rata-rata, bentuk tubuh atletis membantunya semakin prima setiap kali tampil. Tak ayal, dia menjadi salah satu pesepakbola paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo tentu saja, tidak mudah mendapatkan bentuk kaki yang diinginkannya tersebut. Dia mesti berlatih keras di gym untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tersebut.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bersama rekan-rekannya di Portugal, sedang fokus menatap pertandingan perempat final Piala Eropa 2016. Mereka akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Polandia di babak tersebut.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Setelah sempat terseok-seok di fase grup, skuad asuhan Fernando Santos mulai bangkit. Di pertandingan sebelumnya, mereka sukses mengalahkan Kroasia, setelah melalui babak tambahan waktu.

 

No pain no gain????????????????????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016