Luis Nani Bakal Lanjutkan Karier di La Liga

Pemain Portugal, Luis Nani, rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Winger Fenerbahce, Luis Nani bakal berlabuh di klub La Liga, Valencia. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim.

Setelah CR7 & Messi, Griezmann Jadi 'Korban' Kiper Valencia

Valencia belum mengumumkan berapa nilai kesepakatan untuk menggaet Nani. Namun, diyakini Los Che akan mengeluarkan dana €8,5 juta atau setara Rp123,82 miliar demi menggaet pemain internasional Portugal ini ke Mestalla.

"Nani akan bermain untuk Valencia, di musim depan," kata Yildirim pada AMK Sport.

Duo Prancis Atletico Permalukan Valencia di Mestalla

Nani sempat menghabiskan 6 musim bersama Manchester United pada 2008 hingga 2014. Sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon, pemain 29 tahun ini berlabuh ke klub Turki, Fenerbahce di awal musim 2015-16.

Nani menemukan permainan terbaiknya bersama Fenerbahce, setelah meredup bersama MU. Musim lalu, pemilik nama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini  sukses menyumbangkan 12 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi. Nani juga membawa Fenerbahce keluar sebagai runner up Super Lig Turki, di bawah Besiktas yang menjadi juara.

Eks Pelatih Timnas Italia Berlabuh di Valencia

Kini, Nani sedang membela Portugal di Piala Eropa 2016. Seleccao das Quinas bakal menghadapi Polandia di perempatfinal yang berlangsung di Stade Velodrome, Kamis, 30 Juni 2016 (Jumat dini hari WIB).

(mus)

Pelatih Valencia, Cesare Prandello

Prandelli Usung Misi Kembalikan Valencia ke Liga Champions

Mantan pelatih Timnas Italia jadi pelatih anyar Valencia.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2016