Wasit Final Copa America Terlibat Skandal Seks

Herber Lopes saat memimpin pertandingan final Copa America Centenario 2016
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Heber Lopes, wasit yang memimpin pertandingan final Copa America Centenario 2016 antara Argentina melawan Chile, dirundung masalah. Pria asal Brasil itu kedapatan terlibat skandal dengan dua perempuan pekerja seks komersial.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Dilansir 101GreatGoals, skandal seks ini berkaitan dengan pertandingan final Copa America Centenario 2016. Nampaknya dia amat bahagia terpilih untuk memimpin pertandingan tersebut, dan ingin membuat sebuah perayaan.

Namun sial baginya, video dan foto pesta seks-nya bersama dua PSK tersebut justru tersebar di internet. Tak jelas asalnya darimana, namun yang pasti ini bisa saja merusak kariernya sebagai wasit ke depan.

Timnas Argentina Batal Tampil di Indonesia

Dan yang lebih buruknya lagi bagi Heber, saat ini masih banyak orang yang menyimpan kekesalan terhadapnya. Penggemar Argentina bahkan setelah final usai menjadikan dia kambing hitam karena terlalu banyak membuat kesalahan.

Pria berkepala plontos tersebut memang terkenal tegas saat memimpin sebuah pertandingan. Pemain Chile, Marcelo Diaz dan bek Argentina, Marcos Rojo adalah korban dari ketegasannya.

Timnas Argentina Berpotensi Gelar FIFA Matchday di Indonesia, Lawan Skuad Garuda lagi?

Diaz bahkan hanya bisa mencicipi partai final Copa America Centenario 2016 selama 28 menit. Sedangkan Rojo diusir keluar lapangan oleh Heber ketika pertandingan memasuki menit ke-43.

(ren)

kapten Timnas Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan usai kerusuhan

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi dipastikan absen membela Timnas Argentina di dua laga persahabatan FIFA Matchday karena cedera hamstring.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024