Vieri Sebut Buffon Gila

Christian Vieri
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVA.co.id – Italia akan menghadapi Jerman di babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Minggu 3 Juli 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stade Matmut Atlantique.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Mantan pemain Azzuri, Christian Vieri buka suara terkait laga ini. Menurutnya, Italia beruntung masih diperkuat penjaga gawang senior, Gianluigi Buffon.

Meski terbilang sudah uzur, namun usia Buffon bukan menjadi penghalang. Bahkan Vieri menyebut mantan rekannya di Italia ini orang gila.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Di Oktober 1997, kami bermain di Rusia di leg pertama playoff Prancis 1998. Saat itu, suhu lapangan -16 derajat dan bersalju," kata Vieri, seperti dilansir Gazzetaworld.

"Kiper saat itu, Gianluca Pagliuca sedang cedera, dan saya melihat ke bangku cadangan. Pria 19 tahun dan hanya memakai lengan pendek ke lapangan, apakah dia gila? Dia gila tapi bintang," tuturnya.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Buffon masih menjadi kiper utama skuat Azzuri di umur yang ke-38. Prestasi terbaiknya di skuat Azzuri adalah membawa Italia juara di Piala Dunia 2006.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022