Ini Foto X-ray Cedera Patah Kaki Horor Eks Bintang Chelsea

Demba Ba saat alami cedera di Liga China bersama Shanghai Shenhua
Sumber :
  • ndtvimg.com

VIVA.co.id – Sebuah X-ray dari kaki Demba Ba yang patah telah diperlihatkan dan sangat parah. Meski begitu, eks pemain Chelsea itu malah bertanya soal hasil akhir laga yang dijalani timnya.

Ketika Eks Bomber Chelsea Jatuh Cinta dengan Suara Azan di Indonesia

Pemain 31 tahun itu mengalami cedera pada babak kedua saat Shanghai Shenhua menang 2-1 atas rival abadi mereka Shanghai SIPG. Kakinya patah usai berebut bola dengan lawan.

Ba langsung dilarikan ke rumah sakit dan baru sadar empat jam kemudian setelah dibius oleh dokter.

Tragis, Nasib Mantan Bomber Chelsea Penghancur Liverpool di Liga Swiss

Seperti yang dilansir dari Reuters, pertanyaan pertama yang keluar dari mulut Ba ke arah perawat adalah "apakah kami memenangkan pertandingannya?"

Usai cedera tersebut, pelatih Shanghai Shenhua, Gregorio Manzano menegaskan Ba akan mendapatkan perawatan medis terbaik yang ada.

Tak Hanya Oezil, Demba Ba Juga Bersuara Lantang soal Muslim Uighur

"Ini bisa menjadi akhir karir Ba. Saya lebih senang kalah daripada kehilangan Ba. Tuhan tidak adil. Ba terlalu baik untuk mendapatkan hal seperti ini," ujar Manzano dengan raut kecewa.

Bos besar Shanghai Shenhua Football Club, Wu Xiaohui, sampai menangis saat mengungkap seberapa parah cedera salah horor satu pemain bintangnya tersebut ke media. Ba diprediksi absen selama delapan bulan.

Pemain yang membuat kaki Ba patah, Sun Xiang, datang ke rumah sakit untuk mengunjunginya langsung dan begitu juga wakil walikota Shanghai, Zhao Wen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya