Conte Mau Pemain Chelsea Terus Bermain Keras

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Heinz-Peter Bader
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Cesc Fabregas mendapat kartu merah, dalam pertandingan International Champions Cup melawan Liverpool. Manajer Chelsea Antonio Conte dan Fabregas, menyampaikan permintaan maaf atas tekel horor yang dilakukan terhadap Ragnar Klavan.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Tapi, permainan keras yang diperlihatkan Fabregas, tampaknya bakal jadi gambaran permainan Chelsea musim depan. Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
MIrror pada Jumat 29 Juli 2016, Conte meminta para pemainnya mempertahankan permainan agresif seperti saat melawan Liverpool.


"Saya ingin tim saya agresif, dan saya suka jika tim saya bermain dengan agresi yang luar biasa, dan intensitas tinggi. Kami berlatih untuk itu, karena saya ingin tim saya memiliki identitas. Saya selalu memberikan identitas pada tim saya," kata Conte.


Permainan kasar Chelsea, disebut Conte sebagai satu-satunya cara, untuk mengembalikan Chelsea ke jajaran elit dengan cepat. "Bukan dengan bicara, tapi tindakan. Sekarang bukan saatnya bicara," ujar Conte.  Dia menambahkan, tekel horor Fabregas adalah hal biasa di Inggris.


Conte pun mengklaim, Fabregas tak bakal mendapat kartu merah, jika melakukan tekel horornya di Premier League. "Di Premier League, Anda mungkin bakal lolos. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, dan segalanya menjadi sangat kompetitif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya