Minggu Besok, Ada 5 Partai Seru di ICC

Para pemain Barcelona berlatih jelang menghadapi Glasgow Celtic
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Mendekati musim baru 2016-17, tim-tim besar terus menggelar laga persahabatan demi mematangkan tim. Beberapa di antaranya tampil di ajang pramusim bergengsi, International Champions Cup (ICC).

Hari Minggu besok, 31 Juli 2016, laga-laga seru dari ICC kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, ada 5 pertandingan yang akan dihelat besok, mulai dari dini hari hingga menjelang siang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Barcelona vs Glasgow Celtic (00.30 WIB)
Laga di Aviva Stadium, Dublin, ini menjadi laga pertama Barcelona di pramusim kali ini. Sementara itu, bagi Celtic, ini menjadi laga kedua mereka di ICC, setelah di laga perdana ditekuk Leicester City lewat adu penalti.

Barca diunggulkan menang dalam laga ini. Apalagi, jika Lionel Messi langsung diturunkan pelatih Luis Enrique.

2. Real Madrid vs Chelsea (02.05 WIB)

Setelah takluk dari Paris Saint-Germain di laga perdana ICC, lawan tangguh kembali akan dihadapi Madrid. Kali ini, Los Blancos akan menghadapi Chelsea di Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan.

Chelsea sendiri mulai menunjukkan performa apik di bawah manajer Antonio Conte. The Blues mampu menekuk Liverpool dengan skor tipis 1-0.

3. Inter Milan vs Bayern Munich (04.05 WIB)
Masih ada laga lain yang tak kalah seru. Inter akan menghadapi Bayern di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina.

Sekilas, Bayern tentu lebih diunggulkan. Namun, bukan berarti Inter tak punya peluang. Apalagi, rival sekota mereka, AC Milan berhasil menekuk Die Roten lewat adu penalti.



4. Liverpool vs AC Milan (09.05 WIB)

Di Minggu pagi, masih ada lagi pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Liverpool ditantang AC Milan di Levi's Stadium, Santa Clara, California.

Laga ini penuh dengan nuansa historis. Keduanya sempat bertemu di final Liga Champions 2005 dan 2007. Meski kini hanya bertemu di laga persahabatan, duel ini diprediksi akan berlangsung ketat dan seru.

5. Paris Saint-Germain vs Leicester City (11.05 WIB)
Masih kurang? Menjelang siang hari, Anda bisa menyaksikan duel Paris Saint-Germain melawan Leicester City. Laga di StubHub Center, Carson, California, diprediksi akan berlangsung ketat dan seru.

PSG menunjukkan performa meyakinkan di bawah pelatih anyar, Unai Emery. Les Parisiens mampu mengalahkan Inter Milan dan Real Madrid. Sedangkan Leicester ingin membuktikan, jika sukes yang diraih di musim lalu bukan hanya kebetulan semata.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022