TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Jumat nanti, Icardi akan menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak.
Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (REUTERS/Stefano Rellandini)
VIVA.co.id - Inter Milan mendapat angin segar dari kaptennya, Mauro Icardi. Dia berpotensi bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Tentunya, ini menjadi berita bagus bagi Inter. Sebab, dalam beberapa hari belakangan, Icardi diisukan akan hengkang ke klub lain.

Napoli dan Arsenal adalah dua klub yang getol mendekati Icardi. Bahkan, Il Partenopei sudah menyodorkan uang dalam jumlah besar ke Inter demi bisa mendatangkan Icardi.

Dilansir Football Italia, bomber 23 tahun tersebut akan menahan diri untuk tidak pindah pada bursa transfer musim panas 2016. Icardi bahkan berniat menggelar pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Inter.

Negosiasi perpanjangan kontrak Icardi akan dimulai pada Jumat, 5 Agustus 2016 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, dua bahasan utama adalah gaji terbaru serta jaminan prestasi Inter terhadap Icardi.

Beberapa waktu lalu, Icardi sempat menyatakan rasa frustrasinya di Inter. Dia mengaku ingin mencicipi atmosfer Liga Champions dan berharap Inter bisa kembali tampil di kompetisi tersebut. (ase)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP