TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Chelsea sukses menekuk AC Milan 3-1.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Chelsea, Oscar saat menghadapi AC Milan (Reuters/Eric Miller)
VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan gelandang Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC), Kamis pagi WIB, 4 Agustus 2016. Pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Júnior ini mencetak dua gol ke gawang AC Milan, sekaligus membawa The Blues menang 3-1 di  U.S. Bank Stadium, Minneapolis, Amerika Serikat.

Manajer Chelsea, Antonio Conte baru menurunkan Oscar di menit 59, menggantikan Cesc Fabregas. Pemain 24 tahun ini menyumbangkan dua gol di menit 70 lewat titik penalti, dan di menit 87. Hasil ini membuat Conte tersenyum puas.

"Oscar adalah pemain yang penting. Saya rasa, di musim saat Chelsea merebut gelar, dia tampil fantastis," kata Conte seperti dilansir Goal.

"Musim lalu, berlangsung buruk untuk semua pemain. Bukan hanya Oscar, tapi semua pemain. Saya rasa, Oscar adalah pemain bagus dengan bakat besar, dan dia masih bisa berkembang. Saya melihat sikap bagus dan kemauan tinggi darinya," lanjut manajer asal Italia ini.

Chelsea masih akan melakoni satu laga persahabatan sebelum tampil di Premier League musim 2016-17. The Blues akan menghadapi tuan rumah Werder Bremen di Weserstadion, Minggu 7 Agustus 2016.

Setelah itu, Chelsea akan memulai kiprah di Premier League, Senin 15 Agustus 2016 (Selasa dini hari WIB). Mereka akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP