Pemain Persipura Rela Tunda Bulan Madu Demi Masuk Timnas

Pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id – Bulan madu biasanya menjadi salah satu agenda wajib bagi pasangan pengantin baru. Namun, hal itu tak berlaku bagi pemain Persipura Jayapura, Ferinando Pahabol.

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Jumat 12 Agustus 2016 lalu, Pahabol resmi melepas masa lajangnya. Dia menyunting sang pujaan hati, Pamela Kafiar, di salah satu gereja kawasan Abepura, Jayapura.

Setelah menikah, Pahabol tak sempat menjalani bulan madu. Dia justru kembali bergabung ke Persipura. Selanjutnya, pemain 24 tahun tersebut terbang ke Jakarta untuk ikut latihan bersama tim nasional Indonesia.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

"Tidak apa-apa. Ini sudah jadi kewajiban. Jadi harus rela (tak berbulan madu). Istri saya juga mengerti," kata Pahabol saat ditemui di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Selasa 16 Agustus 2016.

Agenda bulan madu sebenarnya sudah dirancang Pahabol. Pemain yang dikenal dengan gocekan mautnya tersebut berniat untuk merealisasikan keinginan berbulan madu saat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) selesai.

Presiden FIFA Bangga dengan Pencapaian Timnas Indonesia: Bergerak ke Arah yang Benar

"Kalau terpilih, berarti (bulan madu) setelah tugas bela Timnas selesai. Intinya saat libur lah. Sudah ada tempat yang ingin dikunjungi juga," ujar Pahabol. (one)

Mantan Pemain Timnas Vietnam, Dinh Thanh Trung

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Vietnam. Lima pemain berstatus Timnas ditangkap polisi karena pesta narkoba. Hal ini terjadi saat Timnas Indonesia berkembang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024