Butuh Bek Baru, Mourinho Sanjung Varane Setinggi Langit

Pemain Real Madrid, Raphael Varane, merayakan gol bersama Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVA.co.id – Makin sempitnya waktu yang tersisa dalam masa jendela bursa transfer, membuat para klub liga-liga elite Eropa terus bergegas untuk memburu pemain bidikannya. Salah satunya juga yang tengah dilakoni oleh raksasa Premier League, Manchester United (MU).

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Red Devils yang cukup tampil menjanjikan pada laga awal kompetisi domestik, rupanya masih terus hendak menambah armada skuatnya musim ini. Dan yang jadi fokus perburuan MU saat ini adalah untuk mempertangguh sektor pertahanan Chris Smalling cs.

Demi memuluskan hal tersebut, Jose Mourinho sebagai juru taktik tim ini pun mulai mengusung misi krusial untuk membawa mantan anak asuhnya di Real Madrid yakni Rafael Varane.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Menurut laporan chanel radio Spanyol, Cope memberitakan bahwa upaya Setan Merah yang berniat memboyong bek asal Prancis itu bukanlah isapan jempol belaka. Ini bisa ditandai dengan iming-iming gaji yang sangat menggiurkan bagi pemain 23 tahun itu.

MU bahkan berani menawarkan nominal yang besarnya dua kali lipat lebih dari yang Varane terima di Santiago Bernabeu. Namun demikian, Varane dikabarkan akan menolak tawaran itu dan hendak memilih untuk bertahan di Madrid setelah ia membahas situasi tersebut kepada pelatihnya, Zinedine Zidane.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Setan Merah pun belum menyerah dengan usahanya itu dan tetap berupaya 'merayu' Varane lewat pesan yang disampaikan langsung Mourinho dengan menyebutnya sebagai bek terbaik di dunia. Sebelumnya, MU sebenarnya sudah sukses mendatangkan sosok bek anyar yakni Eric Bailly dari Villarreal.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024