LIVE MATCH: Caballero Masih Jadi Pilihan Utama ManCity

Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manchester City menjamu West Ham United di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB. Di pertandingan ini, manajer ManCity, Pep Guardiola, masih mempercayakan Wilfredo Caballero menjadi penjaga gawang utama.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kiper anyar mereka, Claudio Bravo, sepertinya belum dipercaya masuk tim. Sebab, di bangku cadangan terdapat nama Joe Hart. Di lini pertahanan, Guardiola memplot Nicolas Otamendi dan John Stones sebagai bek tengah.

Mereka akan dibantu oleh Gael Clichy dan Pablo Zabaleta yang beroperasi di posisi bek sayap. Untuk lini tengah, tak ada perubahan dibanding laga sebelumnya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Fernandinho sebagai gelandang bertahan, menopang Kevin de Bruyne dan David Silva. Ketiganya diharap bisa membantu mengkreasikan serangan untuk lini depan ManCity.

Sergio Aguero sebagai ujung tombak tunggal, akan diberi bantuan dari sisi sayap yang diisi oleh Nolito dan Raheem Sterling.

Sedangkan di skuat West Ham, Slaven Bilic selaku manajer mempercayakan Enner Valencia dan Ashley Fletcher sebagai ujung tombak.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).


Susunan Pemain
ManCity:
Wilfredo Caballero; Nicolas Otamendi, John Stones, Gael Clichy, Pablo Zabaleta; Fernandinho, Kevin de Bruyne, David Silva; Nolito, Sergio Aguero, Raheem Sterling

West Ham: Adrian; James Collins, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Gokhan Tore; Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Arthur Masuaku, Michail Antonio; Ashley Fletcher, Enner Valencia
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya