Klasemen Premier League: ManCity Belum Tergoyahkan di Puncak

Pemain ManCity rayakan kemenangan bersama suporter
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ketangguhan Manchester City dalam persaingan Premier League musim ini masih belum tertandingi. Dalam pekan ke-6 ini, armada The Citizens kembali memetik kemenangan 3-1 atas tuan rumah Swansea City, Sabtu 24 Sepetember 2016 di Liberty Stadium.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tim besutan Pep Guardiola ini telah mengoleksi 18 poin, yang merupakan nilai sempurna dari semua laga yang dilakoninya. Raihan tersebut juga menjadikan The Citizens masih memuncaki klasemen kasta tertinggi sepakbola Inggris itu.

Di posisi kedua, Tottenham Hotspur terus berupaya membuntuti City. Spurs berhasil menggenapkan koleksi 14 poinnya hasil kemenangan tipis 1-0 atas Sunderland di White Hart Lane.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Lesatan cukup impresif juga ditunjukkan oleh Arsenal usai sukses mencukur Chelsea 3-0 di Emirates Stadium. The Gunners menduduki urutan ketiga klasemen memiliki 13 poin, sama dengan koleksi Liverpool namun unggul dalam selisih gol.

Sementara itu, Manchester United dan Chelsea harus tercecer dari persaingan papan atas klasemen Premier League. MU yang menang 4-1 atas Leicester City terpaku di posisi 6, sedangkan The Blues yang keok tiga gol tanpa balas dari Arsenal merosot ke posisi 8.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Laga pekan ke-6 Premier League masih menyisakan 2 pertandingan lagi, yakni West Ham United kontra Southampton yang akan berlangsung malam ini WIB dan Burnley melawan Watford pada Selasa dini hari WIB.

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan klik tautan ini.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024