Gagal Menang Saat Debut di Inter, Gabigol Tetap Senang

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Gabriel Barbosa gagal melakoni debut dengan kemenangan bersama Inter Milan. La Benemata harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu 25 September 2016.

Inter Milan Bakal Lepas Gabigol dan Joao Mario

Pemain yang akrab disapa Gabigol tersebut masuk di menit 74, menggantikan Antonio Candreva. Meskipun gagal menang, Gabigol tetap senang bisa bermain bersama Inter.

"Ini bukanlah hasil yang saya harapan. Namun, saya senang dengan debut saya. Saya benar-benar terpesona dengan dukungan fans," ujar Gabigol seperti dilansir Football Italia.

Adik Perempuan Neymar dan Striker Inter Bikin Heboh Netizen

"Ini merupakan momen yang penting, dan saya tak sabar menunggu untuk bermain. Kami tak meraih kemenangan, yang tentunya ingin saya raih bersama rekan setim saya. Namun, saya senang bisa bermain dan saya harap bisa segera bermain lagi," lanjut pemain yang membawa Brasil merebut medali emas Olimpiade 2016 ini.

Gabigol mengaku sempat merasa tegang, namun pada akhirnya dia bisa tenang saat melakoni debutnya di Italia. Pemain 20 tahun ini menyebut, debutnya tiba di saat yang tepat.

Beda Nasib Dua Gabriel Brasil

"Bermain di Inter adalah sesuatu yang berbeda. Namun, saya sangat senang. Saya harap bisa cepat beradaptasi dan tak sabar untuk bermain lagi. Mudah-mudahan di laga selanjutnya kami bisa menang," lanjut pemain yang didatangkan dari Santos di musim panas ini.

(ren)

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023