Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo pada bulan Januari 2024. Kesepakatan ini akan membuat Antony terbuang dari skuad Setan Merah.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Barbosa, yang kontraknya dengan Flamengo dijadwalkan berakhir pada Desember 2024, telah muncul sebagai target terkuat tim asuhan Erik ten Hag, menurut The Mirror. 

Pemain Brasil ini diperkirakan akan tersedia dengan harga sekitar £20 juta ($24,7 juta) pada bulan Januari. Menurut laporan tersebut, sebagai bagian dari kesepakatan, Antony, yang mengalami musim yang sulit, mungkin akan dipinjamkan ke tim Brasil.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Barbosa adalah pemain yang masih ingin memantapkan dirinya di sepakbola Eropa setelah menjalani tugas yang mengecewakan bersama Inter. 

Setelah bergabung dengan tim besar Serie A dari Santos, ia membuat 10 penampilan tetapi hanya berhasil mencetak satu gol. United diperkirakan akan menghadapi persaingan dari AC Milan untuk mendapatkan jasanya musim dingin ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Manchester United telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di lini depan sepanjang musim, dengan Marcus Rashford, yang mencetak tiga puluh gol pada musim sebelumnya, hanya mencetak satu gol untuk United pada musim ini. 

Sementara Alejandro Garnacho dan Anthony Martial masing-masing hanya mencetak satu gol, Rasmus Hojlund sudah mencetak tiga gol.
 

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024