Tidur Kelamaan di Bus, Pemain Buangan Barca Cedera Pantat

Bek Barcelona yang dipinjamkan ke Sporting Gijon, Douglas Pereira.
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Cedera konyol dialami eks bek Barcelona, Douglas Pereira. Pemain yang dipinjamkan ke Sporting Gijon ini mengalami cedera pantat akibat terlalu lama tertidur di dalam bus.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Seperti dilansir Daily Mail, cedera aneh ini dialami Douglas dalam perjalanan pulang, usai Gijon dikalahkan Celta Vigo 1-2, 21 September 2016 lalu. Pelatih fisik Gijon,  Gerardo Ruiz menyebut jika cedera ini terjadi karena posisi duduk yang salah saat Douglas berada di dalam bus tim.

Saat di bus, Douglas tertidur dan duduk dalam posisi yang kurang bagus. Akibatnya, pemain 26 tahun ini mengalami masalah di wilayah gluteus maximus, yang menyebabkan cedera pantat. Douglas berada dalam bus selama 4 setengah jam.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Douglas akhirnya bisa bermain melawan mantan timnya, Barca, akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil ini masuk di menit 77, menggantikan Victor Rodriguez. Namun, pada akhirnya Gijon harus takluk 0-5 dari Barca di Estadio Municipal El Molinón.

Douglas membela Barca di musim 2014-15, usai ditransfer dari Sao Paulo. Namun, selama 2 musim, dia hanya tampil selama 380 menit. Douglas pun dipinjamkan ke Gijon di bursa transfer musim panas ini.

Guardiola Lebih Baik Jadi Marketing Ketimbang Pelatih

(ren)

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016