TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Siapa Pengganti Sterling di Timnas Inggris?

Inggris akan hadapi Malta, Sabtu 8 Oktober 2016.
Siapa Pengganti Sterling di Timnas Inggris?
Pemain Timnas Inggris, Raheem Sterling (Action Images via Reuters / John Sibley Livepic)

VIVA.co.id – Timnas Inggris dipastikan tidak diperkuat oleh pemain bintangnya, Raheem Sterling, ketika menghadapi Malta, Sabtu 8 Oktober 2016 mendatang. Adalah pemain Crystal Palace, Andros Townsend, yang disbut-sebut akan menjadi sosok pengganti Sterling.

Dilansir Skysports, Sterling mengalami cedera di pekan 7 Premier League ketika menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Belum diketahui secara pasti mengenai cedera yang didapatkan sang pemain, namun dia akan absen di beberapa pekan ke depan. 

Townsend merupakan pemain 25 tahun yang saat ini membela Crystal Palace. Tercatat, dia selalu diturunkan oleh Alan Pardew di tujuh pekan awal Premier League musim ini dan mencetak satu gol. 

Penampilan Townsend di Timnas Inggris juga menarik perhatian. Buktinya, di Piala Eropa 2016 lalu, dia sukses menciptakan satu gol dari 3 laga yang dilakoninya. 

Selain Sterling, ada beberapa nama yang absen karena faktor cedera. Mereka adalah Adam Lallana, Danny Drinkwater dan juga Nathaniel Clyne. 

Setelah menghadapi Malta, empat hari berselang, Inggris akan menghadapi Slovenia di ajang yang sama. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Stozice, Rabu dini hari WIB, 12 Oktober 2016. (one)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP