TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cara Timnas Indonesia Sembunyikan Strategi dari Vietnam

Timnas akan menghadapi Vietnam pada Minggu, 9 Oktober 2016.
Cara Timnas Indonesia Sembunyikan Strategi dari Vietnam
Latihan Timnas Indonesia

VIVA.co.id – Pemain Timnas Indonesia berkumpul di Yogyakarta, Kamis 6 Oktober 2016. Pelatih Timnas, Alfred Riedl, memanggil 26 nama untuk beruji coba dengan Vietnam, Minggu 9 Oktober 2016 mendatang.

Tidak ada waktu santai bagi pemain Timnas. Mereka diharapkan sudah tiba di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, siang ini. Kemudian sore harinya mereka langsung berlatih.

"Latihan nanti sore pukul 15.15 WIB. Tidak ada persiapan khusus, saya akan menunjukkan yang terbaik untuk Timnas agar diberi kesempatan bermain saat melawan Vietnam," kata Kim Jeffrey Kurniawan, ketika dihubungi VIVA.co.id.

Sementara itu, Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, mengatakan, pihaknya tidak ingin membuang waktu. Apalagi, persiapan tim tidak lama. Pikal mengungkapkan, waktu yang mepet tersebut akan dimanfaatkan untuk berlatih strategi permainan.

"Sore hari kami akan memanfaatkan latihan strategi. Kami tidak ingin Vietnam melihat latihan kita, jadi sore akan berlatih itu. Kemudian kami tanggal 7 dan 8 akan berlatih taktik dan finishing," jelas Pikal.

Ini merupakan uji coba kedua Indonesia dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2016. Pada uji coba pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP