Cara Timnas Indonesia Sembunyikan Strategi dari Vietnam

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Timnas Indonesia berkumpul di Yogyakarta, Kamis 6 Oktober 2016. Pelatih Timnas, Alfred Riedl, memanggil 26 nama untuk beruji coba dengan Vietnam, Minggu 9 Oktober 2016 mendatang.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Tidak ada waktu santai bagi pemain Timnas. Mereka diharapkan sudah tiba di Hotel Sahid Rich Yogyakarta, siang ini. Kemudian sore harinya mereka langsung berlatih.

"Latihan nanti sore pukul 15.15 WIB. Tidak ada persiapan khusus, saya akan menunjukkan yang terbaik untuk Timnas agar diberi kesempatan bermain saat melawan Vietnam," kata Kim Jeffrey Kurniawan, ketika dihubungi VIVA.co.id.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, mengatakan, pihaknya tidak ingin membuang waktu. Apalagi, persiapan tim tidak lama. Pikal mengungkapkan, waktu yang mepet tersebut akan dimanfaatkan untuk berlatih strategi permainan.

"Sore hari kami akan memanfaatkan latihan strategi. Kami tidak ingin Vietnam melihat latihan kita, jadi sore akan berlatih itu. Kemudian kami tanggal 7 dan 8 akan berlatih taktik dan finishing," jelas Pikal.

Ini yang Dibenahi Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Guinea

Ini merupakan uji coba kedua Indonesia dalam rangka persiapan menuju Piala AFF 2016. Pada uji coba pertama, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016. (one)

Wasit Shen Yinhao memberikan kartu merah kepada Rizky Ridho

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 harus membenahi lini pertahanan jelang duel melawan Timnas Guinea U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024