Januari, Darmian Tinggalkan MU?

Matteo Darmian
Sumber :
  • Instagram.com/manchesterunited

VIVA.co.id – Januari tampaknya akan menjadi momentum yang tepat bagi bek Manchester United, Matteo Darmian, untuk meninggalkan Old Trafford. Hal ini dikatakan oleh sang agen, Fausto Pari.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Bek kanan asal Italia ini mengalami masa sulit di rezim Jose Mourinho. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan.

Padahal, musim lalu, dia menjadi andalan bagi Louis van Gaal untuk mengisi pos bek kanan. Gaya permainannya bahkan disukai oleh legenda MU, Gary Neville.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pada bursa transfer musim panas lalu, Darmian mendapat banyak tawaran dari klub lain. Chelsea dan Inter Milan sempat dikaitkan dengannya, namun MU menutup rapat pintu transaksi untuk eks bek Torino ini.

"Kami akan menganalisa apa yang Manchester United inginkan. Klub-klub Italia terus coba merekrutnya. Tapi, MU menutup pintu," kata Pari kepada Radio CRC, dikutip Talk Sport.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Dia mendapat jatah bermain sedikit, atau bahkan tidak dimainkan adalah sesuatu yang mengesalkan, karena dia pemain timnas Italia. Jika situasi tidak berubah pada Januari, kami akan berbuat sesuatu. Kami tak mau dia menerima risiko kehilangan tempat di timnas Italia," ujarnya. (one)
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024