TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Januari, Darmian Tinggalkan MU?

Sang agen mengaku banyak tawaran yang datang untuk bek MU itu.
Januari, Darmian Tinggalkan MU?
Matteo Darmian  (Instagram.com/manchesterunited)

VIVA.co.id – Januari tampaknya akan menjadi momentum yang tepat bagi bek Manchester United, Matteo Darmian, untuk meninggalkan Old Trafford. Hal ini dikatakan oleh sang agen, Fausto Pari.

Bek kanan asal Italia ini mengalami masa sulit di rezim Jose Mourinho. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan.

Padahal, musim lalu, dia menjadi andalan bagi Louis van Gaal untuk mengisi pos bek kanan. Gaya permainannya bahkan disukai oleh legenda MU, Gary Neville.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Darmian mendapat banyak tawaran dari klub lain. Chelsea dan Inter Milan sempat dikaitkan dengannya, namun MU menutup rapat pintu transaksi untuk eks bek Torino ini.

"Kami akan menganalisa apa yang Manchester United inginkan. Klub-klub Italia terus coba merekrutnya. Tapi, MU menutup pintu," kata Pari kepada Radio CRC, dikutip Talk Sport.

"Dia mendapat jatah bermain sedikit, atau bahkan tidak dimainkan adalah sesuatu yang mengesalkan, karena dia pemain timnas Italia. Jika situasi tidak berubah pada Januari, kami akan berbuat sesuatu. Kami tak mau dia menerima risiko kehilangan tempat di timnas Italia," ujarnya. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP