Spanyol Sebut Italia Selalu Punya Nyawa Tambahan

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Spanyol harus puas berbagi poin saat melawan Italia di Juventus Stadium dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat dini hari tadi, 7 Oktober 2016.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Spanyol tampil dominan dan unggul lebih dahulu di menit 55 melalui gol Victor 'Vitolo' Perez. Tapi keunggulan Spanyol dibuyarkan penalti pemain Italia Daniele de Rossi di menit 82. 

Hasil imbang ini sangat disesalkan oleh pelatih Spanyol Julen Lopetegui. Sebab penampilan apik skuatnya dirusak Italia yang dianggapnya selalu memiliki nyawa tambahan.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Saya pikir kami bermain sangat bagus. Bahkan sangat bagus di babak pertama," kata Lopetegui seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

"Sangat disesalkan kami gagal meraih tiga poin. Kami pantas menang, tapi lawan kami adalah Italia yang selalu memiliki nyawa ekstra," lanjutnya.'

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Meski demikian, Lopetegui enggan kecewa terlalu lama. Dia langsung membidik laga berikutnya yang sudah menanti. Spanyol akan menghadapi Albania, tiga hari ke depan.

"Kami belajar banyak sesuatu yang bagus dari laga hari ini, walau ini bukan momen yang kurang bagus. Dan kami menanti laga melawan Albania, salah satu yang tersulit di grup ini," katanya.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022