TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Piala AFF 2016: Singapura Belum Keluar dari Krisis

Mereka belum bisa menang saat jamu Malaysia di Kallang.
Jelang Piala AFF 2016: Singapura Belum Keluar dari Krisis
Duel Singapura versus Malaysia di laga uji coba. (Reuters/Edgar Su)

VIVA.co.id – Hasil kurang memuaskan kembali diraih Singapura jelang Piala AFF 2016. Menghadapi Malaysia di Jalan besar Stadium, Kallang, Jumat 7 Oktober 2016, Singapura hanya mampu bermain imbang.

Dengan hasil ini, Singapura sudah melakoni empat laga tanpa kemenangan. Tiga pertandingan lain, berakhir dengan kekalahan.

Menghadapi Malaysia, Singapura sebenarnya tampil dominan. Mereka mampu mencatat 60 persen penguasaan bola. Sebanyak 12 sepakan mereka lepaskan.

Hanya saja, efektivitas mereka sangat buruk. Cuma empat tendangan yang berhasil mengarah ke gawang tanpa satu pun berbuah gol.

Sementara, Malaysia bermain lebih pasif. Mereka hanya mengandalkan serangan balik.

Malaysia hanya mampu melepaskan tiga sepakan ke gawang Singapura dan tak ada gol yang berhasil mereka ciptakan. Hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Kondisi ini tentunya tak bagus bagi kedua tim, khususnya Singapura yang sama-sama tergabung di Grup A Piala AFF 2016 dengan Indonesia. Jika mereka tak keluar dari kesulitan ini, Singapura bisa saja jadi bulan-bulanan Thailand, Filipina, dan Indonesia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP