TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Selebrasi Sangar Bek Pantai Gading Tuai Kontroversi

Pemain Paris Saint-Germain ini memang sering bertindak kontroversial.
Selebrasi Sangar Bek Pantai Gading Tuai Kontroversi
Bek Pantai Gading, Serge Aurier (. REUTERS/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Bek Pantai Gading Serge Aurier kembali membuat kontroversi saat timnya menang 3-1 atas Mali, Minggu, 9 Oktober 2016. Pemain asal klub Paris Saint-Germain melakukan selebrasi sangar saat membawa timnya unggul 2-1.

Sambil berlari ke pinggir lapangan menyambangi suporter yang ada di tribun, Aurier melakukan gerakan memotong leher dengan tangannya. Hal itu seolah mempertegas karakter yang kontroversial.

(Klik di sini untuk menyaksikan aksi Aurier)

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut pernah dijatuhi hukuman penjara 2 bulan di Prancis. Dilansir Mirror, dia didakwa bersalah karena melakukan kekerasan terhadap aparat polisi.

Kejadian itu berawal saat dia keluar dari sebuah klub malam di Paris, dan terlibat perselisihan dengan polisi. Akibat tindakannya itu, Aurier juga dijatuhi denda 1300 poundsterling.

Selain itu, ada lagi tindakan kontroversial lainnya yang melibatkan pelatih PSG, Laurent Blanc dan Zlatan Ibrahimovic. Dia membuat sebuah video yang di dalamnya berbicara mengenai adanya hubungan aktivitas seksual antara Blanc dan Ibrahimovic.

Tak terima dengan tindakan tersebut, manajemen klub berjuluk Les Parisiens menjatuhkan hukuman padanya. Dia terpaksa menerima sanksi larangan bertanding.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP