TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda MU: Talenta Rashford Sejajar dengan Andy Cole

Rashford telah mencetak 12 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi.
Legenda MU: Talenta Rashford Sejajar dengan Andy Cole
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Mantan bomber Manchester United, Dwight Yorke menyebut, bahwa bintang muda Setan Merah, Marcus Rashford merupakan reinkarnasi dari rekan lamanya, Andy Cole. Yorke menilai, sosok Rashford benar-benar mengingatkan dirinya kepada tandem duetnya itu.

Rashford telah membuktikan dirinya sebagai pilar andalan skuat utama MU dari sebelumnya yang hanya dari tim muda Setan Merah. Yorke percaya bahwa pemuda 18 tahun itu akan mewarisi karier gemilang Cole.

Yorke dan Cole adalah duet maut mematikan di Old Trafford, dengan raihan 93 gol dalam 195 penampilan selama enam tahun bersama The Red Devils.

"Cole dan Rashford sangat mirip. Mereka suka mengejar bola untuk mencetak gol. Meereka layaknya menampilkan semua karakter striker terbaik dunia. Rashford juga memiliki bakat itu," kata Yorke, dilansir oleh 888sport.

Rashford telah mencetak 12 gol dalam 26 penampilan untuk MU di semua kompetisi, termasuk tiga darii lima laga tandang musim ini.

"Jika masih bermain, maka saya dan Rashford akan mencetak beberapa gol dan menjadi beberapa masalah bagi lawan, percayalah. Kombinasi tersebut akan cukup baik.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP