TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Mantan Klub, Bek Persib Lupakan Sisi Emosional

Persib akan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Minggu malam ini.
Lawan Mantan Klub, Bek Persib Lupakan Sisi Emosional
Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna.

VIVA.co.id – Bek Persib Bandung, Yanto Basna bertekad untuk mengalahkan mantan timnya Mitra Kukar di pekan 24 Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu 16 Oktober 2016.

Pemain asal Papua ini sempat berseragam Naga Mekes musim 2015 sebelum hijrah ke Persib Bandung. Bersama Mitra Kukar, Yanto Basna meraih pencapaian luar biasa. Pemain 21 tahun ini membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015, sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Di samping menjalani laga emosional, Basna akan berduel dengan striker asing Marlon da Silva. Dia pun akan mewaspadai penyerang yang sudah mengoleksi 11 gol ini.

“Saya akan pulang ke rumah sebelumnya. Mitra Kukar juga sekarang punya striker yang bagus tapi itu jadi tantangan baru buat saya. Saya memang selalu tertantang dengan hal-hal baru,” ujar Basna.

Kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan kemarin, jadi modal menghadapi Mitra Kukar. Dia berharap tren positif tersebut berlanjut pada pertandingan nanti.

"Semoga tren positif ini menular ke Mitra Kukar. Pasti kami bisa bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Persib ambil poin," tuturnya.

Lebih lanjut, eks Timnas Indonesia U-19 ini tak asing dengan animo di Stadion Aji Imbut. Namun, sebagai pemain profesional dia siap mengesampingkan persahabatan dalam lapangan.

"Kami ke sana sebagai lawan harus kita tunjukkan, kami ingin kasih yang terbaik," ujar Basna.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP