TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jadwal Siaran Langsung TSC dan Duel Liverpool Vs MU

Laga Liverpool kontra MU jadi laga yang paling dinanti.
Jadwal Siaran Langsung TSC dan Duel Liverpool Vs MU
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (merah), dihadang kapten Liverpool Jordan Henderson (Reuters / Andrew Yates)

VIVA.co.id – Mata para penikmat sepakbola akan kembali terhibur dengan hadirnya siaran langsung sepakbola pada hari ini. Mulai dari lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hingga Premier League.

Laga nanti akan dimulai dari TSC pekan ke-24 yang mempertemukan PSM Makassar kontra Sriwijaya FC. Bermain di depan dukungan suporter sendiri akan menjadi tambahan semangat bagi pasukan Juku Eja untuk meredam perlawanan Laskar Wong Kito.

Setelah itu, akan dilanjutkan dengan duel Bhayangkara FC menjamu Persiba Balikpapan. Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan bagi Tim Beruang Madu untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Sementara itu, duel panas akan tersaji dalam lanjutan Premier League. Dua musuh bebuyutan, yakni Manchester United dan Liverpool, akan bertemu untuk pertama kalinya pada musim ini.

Laga ini bukan hanya mempertaruhkan tiga poin tetapi juga gengsi di antara kedua tim. Selain itu, akan ada laga antara Eibar kontra Osasuna dalam lanjutan La Liga.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung sepakbola, mulai Senin hingga Selasa dini hari nanti WIB:

Senin, 17 Oktober 2016:
Torabika Soccer Championship (TSC)

PSM Makassar vs Sriwijaya FC, 14.00 WIB - Indosiar
Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan, 16.30 WIB - Indosiar

Selasa, 18 Oktober 2016:
Premier League

Liverpool vs Manchester United, 02.00 WIB - RCTI & beIN Sport 1

La Liga Spanyol
Eibar vs Osasuna, 01.45 WIB - beIN Sport 2
(one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP