Pelatih Lyon Tunjuk Sosok Utama Penyebab Kekalahan Timnya

Pemain Juventus mengelilingi Gianluigi Buffon usai kalahkan Lyon.
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon menjadi pahlawan setelah Si Nyonya Tua memastikan kemenangan kontra Olympique Lyon dengan skor 1-0 di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2016. Hal ini juga diakui oleh pelatih Lyon, Bruno Genesio. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bermain di Parc Olympique Lyonnais, tim tuan rumah hampir mencetak gol pembuka setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-35. Namun sayang, Alexandre Lacazatte yang menjadi algojo gagal memanfaatkan kesempatan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di menit ke 54, Juventus bermain dengan 10 orang pemain setelah gelandangnya, Mario Lemina mendapat kartu merah. Juventus terus dibombardir Lyon, namun Buffon berhasil mengantisipasinya. I Bianconeri akhirnya memastikan kemenangan setelah Juan Cuadrado mencetak gol di menit ke-76. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kami merasa kecewa dan juga frustrasi dengan hasil yang diraih. Mulanya kami tampil baik, tapi kami merasa jika mereka punya penjaga gawang yang sangat bagus," kata Genesio, seperti dilansir Footballitalia

"Bukan hanya menggagalkan penalti, tapi juga tiga atau empat penyelamatan yang dilakukannya. Kami sebenarnya punya kesempatan untuk memimpin," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus selanjutnya dijadwalkan menghadapi AC Milan di pekan 9 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 23 Oktober 2016 mendatang. 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024