TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Lyon Tunjuk Sosok Utama Penyebab Kekalahan Timnya

Lyon kalah dari Juventus dengan skor tipis 1-0.
Pelatih Lyon Tunjuk Sosok Utama Penyebab Kekalahan Timnya
Pemain Juventus mengelilingi Gianluigi Buffon usai kalahkan Lyon. (REUTERS/Robert Pratta)

VIVA.co.id – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon menjadi pahlawan setelah Si Nyonya Tua memastikan kemenangan kontra Olympique Lyon dengan skor 1-0 di fase grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 Oktober 2016. Hal ini juga diakui oleh pelatih Lyon, Bruno Genesio. 

Bermain di Parc Olympique Lyonnais, tim tuan rumah hampir mencetak gol pembuka setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-35. Namun sayang, Alexandre Lacazatte yang menjadi algojo gagal memanfaatkan kesempatan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di menit ke 54, Juventus bermain dengan 10 orang pemain setelah gelandangnya, Mario Lemina mendapat kartu merah. Juventus terus dibombardir Lyon, namun Buffon berhasil mengantisipasinya. I Bianconeri akhirnya memastikan kemenangan setelah Juan Cuadrado mencetak gol di menit ke-76. 

"Kami merasa kecewa dan juga frustrasi dengan hasil yang diraih. Mulanya kami tampil baik, tapi kami merasa jika mereka punya penjaga gawang yang sangat bagus," kata Genesio, seperti dilansir Footballitalia

"Bukan hanya menggagalkan penalti, tapi juga tiga atau empat penyelamatan yang dilakukannya. Kami sebenarnya punya kesempatan untuk memimpin," lanjut dia. 

Juventus selanjutnya dijadwalkan menghadapi AC Milan di pekan 9 Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 23 Oktober 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP