Kata Chiellini Usai Juventus Kandaskan Sampdoria

Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus sukses menekuk Sampdoria dengan skor telak 4-1 di pekan 10 Serie A, Kamis dini hari 27 Oktober 2016. Bintang Juventus, Giorgio Chiellini buka suara setelah laga. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Kami ingin mengirimkan pesan. Kami memulai lagi di laga selanjutnya. Kami ingin terus berkembang menjadi lebih baik dan terus meraih kemenangan," kata Chiellini, seperti dilansir situs resmi klub. 

Lebih lanjut, pemain asal Italia ini mengingatkan rekannya untuk mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Ya, Juve dijadwalkan menghadapi Napoli di pekan 11 Serie A, Minggu dini hari 3 November 2016 mendatang. '

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Juventus akan menghadapi Napoli dan menjadi laga penting. Namun kami tetap harus tenang," lanjut dia. 

Bermain di Juventus Stadium, Si Nyonya Tua langsung mengambil aih permainan sejak menit awal laga. Hasilnya, dua gol cepat tercipta di menit 4 dan menit ke-9, masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sampdoria memperkecil ketertinggalakn di menit ke-57 melalui Patrik Schick. Namun, tim tuan rumah memperlebar jarak dengan dua golnya melalui Miralem Pjanic (65') dan Giorgio Chiellini (87'). Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Juventus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 
 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024