Sembuh dari Cedera, Modric Tidak Akan Buru-Buru Dimainkan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, diganjar pemain Malaga
Sumber :
  • Marca

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan terburu-buru memainkan Luka Modric. Modric mengalami cedera ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 di Liga Champions melawan Borussia Dortmund bulan lalu. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Namun kini kondisi Modric sudah mulai membaik, dan siap untuk dimainkan kembali. Bahkan pelatih Kroasia, Ante Cacic menyatakan, ia akan memanggil Modric untuk bermain di timnas pada November nanti. 

Zidane mengatakan, untuk kembali dapat menurunkan Modric, baik di klub maupun negara harus mendapatkan persetujuan tim medis. Zidane memilih bersabar untuk memainkan Modric. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak ingin mengomentari perkataan Ante Cacic. Saya memiliki informasi dari tim medis. Ia sudah mulai pulih dan melakukan dengan baik. Kita harus memiliki kesabaran," kata Zidane dilansir dari Soccerway

Sementara itu, Real Madrid akan bertemu Alaves pada lanjutan La Liga, Sabtu 29 Oktober 2016. Los Blancos kini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara La Liga dengan 21 poin. Sevilla membayangi Madrid dengan selisih satu poin. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024