Juventus Vs Napoli: Reuni Panas Gonzalo Higuain

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Bigmatch tersaji di Serie A malam nanti, Sabtu 29 Oktober 2016. Juara bertahan Juventus akan menjamu Napoli di Juventus Stadium.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Sebuah partai yang spesial. Selain karena kedua kubu merupakan berada di papan, laga nanti juga menjadi reuni bagi pemain termahal di Italia, Gonzalo Higuain, dengan bekas klubnya.

Higuain diketahui datang ke Juventus pada musim panas kemarin. Bianconeri membayar klausul tebusan pemain asal Argentina itu.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Namun keputusan Higuain hengkang malah membuat Napoli, khususnya fans berang. Mereka mencaci bekas penggawa Real Madrid tersebut dan menyebutnya pengkhianat. Padahal sebelumnya dia begitu dipuja karena menjadi mesin gol utama Partenopei.

Mengingat panasnya tensi pertandingan nanti, pihak Lega Calcio memutuskan agar fans tamu dilarang mendukung timnya. Hal serupa juga akan diberlakukan pada pertandingan leg kedua di kandang Napoli.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Untuk Higuain, jelang pertandingan mengaku sangat bersemangat. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik buat Juventus. Pemain 29 tahun itu menargetkan dua gol ke gawang bekas timnya.

Kemungkinan besar Higuain kembali diduetkan dengan Mario Mandzukic sebab kondisi Paulo Dybala masih meragukan. Sedangkan Napoli dipercaya akan mengandalkan pasangan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne.

Prediksi susunan pemain:

Juventus : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Lemina (Hernanes), Pjanic, Alex Sandro; Mandzukic, Higuain.

Napoli : Reina; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara (Jorginho), Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya