Ibra Mengaku Frustrasi Usai Cetak Gol Kontra Everton

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manchester United harus kembali gigit jari akibat gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton, dini hari tadi. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic, mimpi MU meraih kemenangan harus kandas setelah Leighton Baines menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Hasil ini tentu sangat disesali oleh kubu The Red Devils, terutama sang pencetak gol. Ibrahimovic sampai merasa frustrasi dengan hasil imbang yang lagi-lagi diterima timnya.

"Saya akan lebih percaya diri jika posisi kami di tabel klasemen bisa meningkat, karena untuk itulah kami bermain," ujar Ibra seperti dikutip Daily Star.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Selain itu, Ibra juga mengaku sangat kecewa meski berhasil meneruskan tren mencetak gol. Sempat "mandul" selama enam pekan, mantan penyerang AC Milan itu akhirnya berhasil mencetak empat gol dari empat laga Premier League terakhirnya.

"Saya memang berhasil mencetak gol tetapi akhirnya kami hanya mendapatkan satu poin. Saya lebih memilih tidak mencetak gol tetapi memenangkan pertandingan," ucapnya.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Tak lupa, Ibra juga mengingatkan MU untuk lebih bekerja keras agar bisa bertengger di papan atas klasemen. "Kami harus terus berjuang demi meraih tiga poin," kata Ibra.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Big match bakal tersaji dalam lanjutan Premier League malam hari ini, Minggu 12 Mei 2024. Manchester United (Man Utd) akan menjamu Arsenal di Old Trafford pukul 22.30 WIB

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024